Asalamualaium wr.wb.
Good Morning everybody ..
how are you today, I hope you always fine,
how anout your PTS score??
did you get a good score????
okay for today we still learn about last material.
now let's study about PROHIBITION (larangan)
Based Competence:
3.1 Menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks
interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi
dan meminta informasi terkait keharusan, larangan, dan himbauan, sesuai
dengan konteks penggunaannya (Perhatikan unsur kebahasaan must,
should))
4.1 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek
dan sederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi
terkait keharusan, larangan, dan himbauan, dengan memperhatikan fungsi
sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai
konteks
Indikator Pencapaian kompetensi:
1. Mengidentifikasi Ungkapan Prohibition (larangan)
2. Mengdentifikasi penggunaan modal verbs dalam prohibition
3. Menggunakan modal verbs dalam prohibition di dalam dialog
Tujuan Pembelajaran
1. Siswa dapat mengidentifikasi Ungkapan Prohibition (larangan)
2 Siswa mengdentifikasi penggunaan modal verbs dalam prohibition
3. Siswa dapat menggunakan modal verbs dalam prohibition di dalam dialog
look at this video
your task:
1) make a dialogue using prohibition expressions
2) record your voice while reading the dialogue
Please collect your task to fulfill your score.
12 komentar:
Assalamualaikum mam, terimakasih tugas ny
Alfarin Azzura 8G
Assalamualaikum mam,terima kasih
Arissa 8F
Assalamualaikum mam,terimakasih tugas nya
Bintang Mutiara 8G
Assalamualaikum mam,terimakasih tugasnya
-tania 8G
Thank you mam,for task
Gamma Bramulya A 8F
Thank you mam,for task
Tegar assharul 8F
Thanks mam,for task
Magjun sahputra 8G
Assalamualaikum mam terima kasih atas tugasnya
Nabila 8F
Assalamualaikum mam terimakasih Tugasnya
Fatiha Arta 8G
Assalamualaikum terimakasih atas tugasnya raffy Dwi Rahman kls 8f
assalamualaikum mam, thanks for matery and task.
annika 8f
Posting Komentar