Good Morning everybody ..
how are you today, I hope you always fine,
now let's study about PROHIBITION (larangan)
Based Competence:
3.1 Menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait keharusan, larangan, dan himbauan, sesuai dengan konteks penggunaannya (Perhatikan unsur kebahasaan must, should))
4.1 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait keharusan, larangan, dan himbauan, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks
Indikator Pencapaian kompetensi:
1. Mengidentifikasi Ungkapan Prohibition (larangan)
2. Mengdentifikasi penggunaan modal verbs dalam prohibition
3. Menggunakan modal verbs dalam prohibition di dalam dialog
Tujuan Pembelajaran
1. Siswa dapat mengidentifikasi Ungkapan Prohibition (larangan)
2 Siswa mengdentifikasi penggunaan modal verbs dalam prohibition
3. Siswa dapat menggunakan modal verbs dalam prohibition di dalam dialog
look at this video
your task:
1) make a dialogue using prohibition expressions
2) record your voice while reading the dialogue
8 komentar:
Thanks mam for the material
Ferlina 8e
Tugas yg minggu lalu saya kirim lewat WA ya mam soalnya imel saya gk bisa๐๐๐๐๐๐๐๐
Assalamualaikum, thank you for the tasks mam
thank you mam
Naura 8e
Assalamu'alaikum mam
Thank you mam
Jihan khairunnisa 8E
Assalamualaikum mam,
Thank you for the tasks
─S.R. Azizah VIII'D
Assalamualaikum mam
Thank you for the task
Wijayanti lestari 8d
Assalamualaikum mam, tank you mam
Nayla Auriel Iryansyah 8E
Posting Komentar