Senin, 16 Desember 2019

KISI KISI PAS B. INGGRIS (PENGAYAAN)

| |


NO
KD/TEKS
INDIKATOR BUTIR SOAL
NO
1
3.1. INTERPERSONAL TEXT(CONGRATULATION, WISH,HOPE,PRAY)
Disajikan dialog tentang ucapan selamat atas keberhasilan/ kabar baik, siswa dapat mengidentifikasi respon yang tepat.
4
Disajikan dialog tentang keberhasilan/ kabar baik, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan selamat yang tepat.
2
Disajikan dialog tentang keberhasilan/ kabar baik, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan meminta dukungan doa yang tepat.
3
Disajikan dialog tentang keberhasilan/ kabar baik, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan memberi dukungan doa yang tepat.
1
.2
3.2. TRANSACTIONAL TEXT (PURPOSE OF DOING SOMETHING, AGREEMENT/ DISAGREMENT WITH SUGGESTION)
Disajikan dialog tentang PURPOSE melakukan sesuatu, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan meminta informasi
11
Disajikan dialog tentang PURPOSE melakukan sesuatu, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan MEMBERI  informasi
10
Disajikan dialog tentang SUGGESTION melakukan sesuatu, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan persetujuan
5, 6, 9

Disajikan dialog tentang PURPOSE melakukan sesuatu, siswa dapat mengidentifikasi UNSUR KEBAHASAN yang tepat
12
Disajikan dialog tentang SUGGESTION melakukan sesuatu, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan KETIDAKSETUJUAN
8
Disajikan dialog tentang SUGGESTION melakukan sesuatu, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan SARAN
7
Disajikan dialog tentang SUGGESTION melakukan sesuatu, siswa dapat mengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
40
3.
3.3. SPECIAL TEXT ( LABELS OF, DRUG, FOOD, AND DRINK)
Disajikan sebuah teks label obat, siswa dapat mengidentifikasi TUJUAN KOMUNIKASI.
21, 32
Disajikan sebuah teks label obat, siswa dapat mengidentifikasi informasi TERSURAT.
13,22, 33
Disajikan sebuah teks label obat, siswa dapat mengidentifikasi informasi TERSIRAT.
14, 35
Disajikan sebuah teks label obat, siswa dapat mengidentifikasi MAKNA KATA.
15, 34
Disajikan sebuah teks LABEL MINUMAN, siswa dapat mengidentifikasi informasi TERSURAT.
19
Disajikan sebuah teks LABEL MINUMAN, siswa dapat mengidentifikasi informasi TERSIRAT.

Disajikan sebuah teks LABEL MINUMAN, siswa dapat mengidentifikasi MAKNA KATA.
20
4.
3.4.PROCEDURAL TEXT (RECIPES , MANUALS and TIPS)
Disajikan sebuah teks Prosedur berbentuk MANUAL, siswa dapat mengidentifikasi TUJUAN KOMUNIKASI.
16
Disajikan sebuah teks Prosedu rberbentuk MANUAL, siswa dapat mengidentifikasi informasi TERSURAT.
17
Disajikan sebuah teks Prosedur berbentuk MANUAL, siswa dapat mengidentifikasi informasi TERSIRAT.

Disajikan sebuah teks Prosedur berbentuk MANUAL, siswa dapat mengidentifikasi MAKNA KATA.
18
Disajikan sebuah teks Prosedur berbentukTIPS, siswa dapat mengidentifikas iKATA KERJA yang tepat..
24,25,27
Disajikan sebuah teks Prosedur berbentuk TIPS, siswa dapat mengidentifikasi KATA SAMBUNG yang tepat..
26,28
Disajikan sebuah teks Prosedur berbentuk RECIPE, siswa dapat mengidentifikasi KATA KERJA  yang tepat..
29,30,31
Disajikan sebuah teks Prosedur berbentuk RECIPE, siswa dapat mengidentifikasi POKOK PIKIRAN  yang tepat..
48
Disajikan sebuah teks Prosedur berbentuk RECIPE, siswa dapat mengidentifikasi INFORMASI TERSIRAT  yang tepat..
49
Disajikan sebuah teks Prosedur berbentuk RECIPE, siswa dapat mengidentifikasi INFORMASI TERSURAT  yang tepat..
50
5
3.5. TRANSACTIONAL TEXT (PROGRESSIVE ACTIVITIES IN THA PAST, AT THE MOMENT, AND IN THE FUTURE)
Disajikan kalimat acak terkait progressive activity in the past, peserta didik dapat mengidentifikasi urutan yang benar.
23

Disajikan dialog tentang Progressive activity in the PAST, siswa dapat mengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
44, 46
Disajikan dialog tentang Progressive activity in the PRESENT, siswa dapat mengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
36, 42, 43
Disajikan dialog tentang Progressive activity in the PAST, siswa dapat mengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
37
Disajikan dialog tentang Progressive activity in the FUTURE, siswa dapat mengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN yang tepat.
38
6
3.6. TRANSACTIONAL TEXT (ACTIVITIES STARTED IN THE PAST AND UP TO THE PRESENT TIME)
Disajikan dialog tentang PAST up to PRESENT TIME  activity,siswa dapa tmengidentifikasi UNSUR KEBAHASAAN meminta informasi yang tepat.
39
Disajikan dialog tentang PAST up to PRESENT TIME  activity, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan MEMBERI informasi yang tepat.
41, 45
Disajikan kalimat acak terkait PAST up to the PRESENT time activity, peserta didik dapat mengidentifikasi urutan yang benar.
47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©