Selasa, 24 November 2020

ENGLISH LAB (GRADE 8D & 8E) TUESDAY, 24 NOV 2020

| |

  

Hello students, how are you today?
In this session, we are going to listen to a recount text and do some fun activities.

Do you know recount text, kids?
Okay good, recount text is text that retell about a story, experience, and other using simple past tense or past perfect tense in its phrase. 
 
The Goal for learning today :
1. the students can response recount text based on the friends story
2. the students can answer the question listening section based on the text 
 
to get your listening score please answer this question on youtobe
 

do on your exercises book then take your pictures when you do this task and send to my email 

(yang belum mengerjakan silahkan segera dikerjakan ya)
ABSEN YANG SUDAH DI KOLOM KOMENTAR YA
 

15 komentar:

Ferlina mengatakan...

assalamualaikum mam terimakasih mam
alhamdulilah saya sudah mengerjakan
FERLINA 8E

deraa mengatakan...

Assalamualaikum ma trmksh
Saya sudah mengerjakan mam
Dera aulia 8d

Anggi Anggraini mengatakan...

assalamualaikum maam, terimakasih. alhamdulillah saya sudah mengerjakan
-anggi anggraini 8d

Elifadewi mengatakan...

Assalamualaikum mama terimakasih,
Alhamdulillah saya sudh mengerjakan
Elifa Dewi Baryza 8D

Atika ghaisani mengatakan...

Assalamualaikum terimakasih mam,alhamdulillah saya sudah mengerjakan
-atika ghaisani 8d

alifia sabrina mengatakan...

Assalamualaikum ma'am, terimakasih Alhamdulillah saya sudah selesai mengerjakan tugasnya
-alifia sabrina 8d

Anisa Putri 9A mengatakan...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ma'am , Alhamdulillah saya sudah mengerjakan
-anisa putri 8D
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

amanda mengatakan...

Assalamu'alaikum mam terimakasih, saya sudah mngrjkan nya mam

— Amanda Wahyuni 8d

Desty Auliya Utami mengatakan...

assalamualaikum mam,sy sudah mengerjakan nya mam
-Desty Auliya Utami 8D

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum mam, saya sudah mengerjakannya mam
•wijayanti lestari 8D

Vakhroh Ardelia mengatakan...

Assalamualaikum, saya udah mengerjakan ya mam:)
-Vakhroh Ardelia 8E

Amir husein mengatakan...

Assalamualaikum mam saya sudah mengerjakannya
M Amir Husein 8E

Siti Rosyidah mengatakan...

Assalamu'alaikum ma'am ruwi, saya sudah mengerjakan ya ma'am 😊
Siti Rosyidah 8E

Faiz khoirul Amri mengatakan...

Terima kasih
Faiz 8G

Aliani sabrina mengatakan...

Assalamualaikum saya sudah mengerjakan ya mam -aliani 8f

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Materi ajar Jum'at 13 September 2024

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©